Problems

Masalah adalah sesuatu yang pasti adanya. Setiap manusia pasti memiliki masalah. Bentuk masalahnya mungkin berbeda-beda, namun yang jelas tetap menjadi sebuah porsi dalam pikiran yang cukup menyita waktu dan tenaga.

Cara seseorang menghadapi masalah juga bisa berbeda-beda. Karakter dan sifat bisa mempengaruhi cara pandang serta cara menyelesaikan masalah mereka masing-masing.

Saya, terkadang memilih menghindari masalah. Dengan cara apa? Dengan cara berpura-pura tidak tahu. Dan tidak mau tahu. Entah, mungkin ini bukan cara yang baik. Tapi dalam beberapa masalah, saya memilih bersikap seakan tidak ada apa-apa.

Sampai kapan? Entah pula. Saya hanya merasa ada saatnya dimana saya lebih baik menutup mata dan telinga. Bila memang benar ada masalah, bila memang benar, SETIDAKNYA saya tidak tahu. I prefer not to know, because I believe that knowing too much is as hurt as not knowing at all….

Semoga Allah mengampuniku.

 

 

 

Leave a Reply

