Happy Birthday To Me! :D

Yak benar sekali pemirsah, saya baru saja berulang tahun tanggal 8 Juli kemarin. Alhamdulillah, Allah masih memberi kesempatan untuk bisa hidup sampai umur 21 tahun ini (plus 4 tahun pengalaman di FEUI —> semacam ingin lari dari kenyataan). So, what’s special this year? Salah satu hal spesial adalah di ulang tahun kali ini gue mendapatkan hadiah dari………. *jreng jreng* ……. diri sendiri!!!! Yeeaaaaahhhh!!! *tiup lilin sendiri*

Hahahaha.

Tapi bener, tahun ini gue memberikan hadiah untuk diri sendiri. Semacam apreasiasi terhadap diri sendiri yang sudah menjalani dengan cukup baik (versi penilaian diri sendiri :p ) berbagai macam hal sampai akhirnya gue mencapai umur segini. Apalagi, ada beberapa hal nggak enak yang terjadi setahun belakangan. Dan gue bisa melewatinya. Setidaknya berusaha melewatinya dengan sebaik-baiknya. Maka gak ada salahnya gue memberikan hadiah untuk diri sendiri. Yes, I do love my self, coz if I don’t, nobody would do it.

Daaaan…..apakah hadiah ituuu?

Nah, melirik tulisan gue sebelum-sebelumnya, akhirnya gue benar-benar cerai dengan si Onyx dan menggantinya dengan mas Samsul Andro. Cihiiiyyy!! Sebenernya gak cerai-cerai amat sih, soalnya si Onyx masih gue pake sampai sekarang. Jadi mungkin judulnya gue semacam mempoligami si Onyx (hastagaaaa!!!). Dengan gadget baru yang sekarang menjadi main phone nya, gue berharap kualitas hidup gue akan meningkat. Gak perlu lagi nenteng-nenteng powerbank kemana-mana atau grasak grusuk nyari colokan tiap duduk di suatu tempat.

Ulang tahun kali ini sebenernya standar-standar aja ya…. Biasa aja. Cuma, ada beberapa hal yang membuat gue senang bukan main. Teman-teman baik gue ternyata secara bersama-sama mengupdate display picture BBM nya masing-masing dengan gambar ini:

welcoming me to seperempat abad and still single club

welcoming me to seperempat abad and still single club

Aaaaah…. akyu yang banci ucapan ini kan jadi terheruuu…. Ada lagi ucapan bikinan tangan dari anaknya teman kantor gue.

1373279820848

Duh, tante AR senang sekali lho… :”) 

Katanya sih ada satu kertas lagi dari dua bocah lainnya. Tapi menghilang sebelum gue sempet lihat.

Walau bagi sebagian orang ulang tahun itu bukanlah sesuatu yang spesial dan harus dirayakan, gue sendiri selalu berbahagia dengan momen ulang tahun ini (walau tidak dirayakan juga sih). Momen ini, menurut gue, adalah salah satu momen untuk bisa evaluasi diri. Apa aja yang udah gue lakukan dan apa aja yang belum gue lakukan. Momen ini juga jadi titik tolak untuk melakukan sesuatu yang baru, apapun itu. Yang jelas, yang bisa menjadikan hidup gue lebih bermanfaat dan umur gue lebih penuh berkah.

Yaampun bahasanya. Bangga saya.

Itu sebabnya gue sangat menghargai mereka-mereka yang mengucapkan selamat dan mendoakan di hari ulang tahun gue. Secara tidak langsung, mereka membantu gue untuk bisa refleksi diri, berjanji menjadi pribadi yang lebih baik dan membuat hari dan hati lebih menyenangkan.

Nah, terakhir, gak asik dong kalo ngomongin refleksi dan evaluasi tapi gak ada resolusi. Apa resolusi di umur 25 ini? Resolusinya adalah gue pengen pindah. Mencari suasana baru, tempat baru, teman baru. Mungkin, ada kehidupan yang lebih baik di luar sana. Mungkin. Yaaa kalo rejeki mah kagak kemana deh ya. Mari bersama-sama saja kita ucapkan aaamiiiin😀

4 thoughts on “Happy Birthday To Me! :D

    • Ukhtiiii…. ternyata kamu masih menyimpan rasa dengan ka samsul aku tidak menyangka ukhtiiii *matik nih kalo dibaca doi* wkwkwk

Leave a Reply

