Spoiler

Beberapa hari yang lalu, gue dan temen gue nonton The Conjuring. Sebenernya judulnya kita sok-sok beranian. Gue sendiri cukup tau diri bahwa gue pasti akan ketakutan setengah mati nonton film horor. Terakhir gue nonton film horor adalah Insidious dan setelah itu gue ga berani ke kamar mandi malem-malem.

Di dalem bioskop, gue duduk di sebelah mbak-mbak yang sedari awal masuk udah bilang ke temennya bahwa ini kedua kalinya dia nonton film tersebut. Jadi urutan duduknya adalah temen gue – gue – si mbak mbak. Gue gak masalah dengan statement dia sampe kemudian film dimulai. Si mbak ini dengan santainya memberitahu temennya apa aja yang akan berlangsung di film dengan suara yang dapat didengar 2-3 orang di sebelahnya,

“Nah! Anjingnya entar mati nih!”

“Ntar bonekanya balik nih!”

“Setannya gak ada di depan, dia muncul dari belakang!”

Gue mulai rada keki. Apaan sih nih orang, kenapa amat mesti nyeritain apa yang udah dia tonton, di depan film yang lagi ditonton orang lain. Grrr…. Makin lama, si mbak makin gak terkendali dan sepertinya dia gak puas kalo gak ngasih tau duluan semua jalan cerita….

“Ini polisinya berani banget! nah nah ntar dia keluar tuh! Tenang…. gak ada setan disitu, ntar baru pas masuk lagi ada hantu pelayan!”

DAAAAAMMMMNNN!

She spoiled the whole things! Sebenernya gue udah pengen negor supaya tu mbak ga jadi spoiler, tapi kemudian gue jadi merasa ada keuntungannya juga gue tau duluan apa yang bakal terjadi. Jadi, gue bisa siap-siap tutup mata dan gak perlu liat setannya. Akhirnya, setiap keadaan mulai mencekam, kita pasang kuping baik-baik, menunggu si mbak-mbak spoiler ngejelasin ke temennya apa yang bakal terjadi. Trus gue bisik-bisikan deh ama temen gue, “Setannya bentar lagi muncuuuul katanyaaaaahhh!”

HAHA! Lumayaaaan…. sport jantung gue jadi berkurang dikiiiit. Walau pas setannya bener-bener muncul, tetep aja sih kita jejeritan gak keruan.

One thought on “Spoiler

Leave a Reply

