Lost

Mungkin, satu hal yang sangat sulit terlepas dari kehidupan gue adalah nyasar. Iya, gue sering banget nyasar. Dari mulai nyasar dengan kendaraan umum, kendaraan pribadi, atau jalan kaki. Jangan tanya apa gue gak kesel dengan kondisi ini. Gue keseeeeel banget. Tapi gue pun gak tau harus ngapain. Kemampuan spasial gue memang jelek. Mau ada peta pun, gue gak bisa baca peta. Pakai GPS, gue suka bingung arahnya. Jadi misal di layarnya belok kanan, gue mulai kehilangan orientasi tuh gue ada di sebelah mana. Akhirnya, hp harus diputer-puter dulu.

Kemarin, gue mengalami nyasar yang sungguh menyesakkan. Kenapa menyesakkan? Karena gue udah ke tempat itu untuk ketiga kalinya. Iya, KETIGA KALINYA. Pun gue sudah diberi alamat dan ancer-ancernya. Dan katanya, dengan ancer-ancer tersebut, orang yang baru pertama kali mau datang saja bisa langsung sampai.

Gue naik ojek dari ujung gang nya. Gue sebenernya bingung, seinget gue, kita harusnya belok. Tapi dimana beloknya pun gue gak inget. Akhirnya ojek melaju terus sampai akhirnya mencapai ujung jalan. Abang ojek bingung, gue apalagi. Akhirnya gue menyuruh ojek balik lagi ke pangkalan dan mengulang jalan dari awal. Harapannya, gue jadi inget. Ternyata tidak sodara-sodara. Gue tetep nge-blank. Duh, gue keseeeel banget sama diri sendiri saat itu. Kok oon banget sih jadi orang😦

Akhirnya, gue minta si ojek berhenti di gapura aja. Karena seinget gue, dulu masuknya melewati gapura. Masalahnya, gue gak inget gapuranya yang mana! Secara random gue minta berhenti aja di salah satu gapura yang paling gede. Udah bayar ojeknya harus dobel, gue pun belum sampai ke tempat yang dituju.

Saat itu, gue rasanya benciiiikk banget sama diri sendiri. Gue merasa bodoh, merasa lemah, merasa gak tau apa-apa, merasa hina, merasa eksistensi gue sebagai manusia sudah tidak ada…. Tanpa terasa air mata gue menetes. Gue pun nangis di pinggir jalan. Lemaaaaaaahhh! Ih tapi gue jujur benciiii banget sebenci bencinya sama diri gue. Kenapa sih nyasar kok keseringan?? Kapan sembuhnya?? Argh! Kesel banget aseli….

Gue juga pingin jadi orang yang pinter nyari jalan, yang dikasih tau dikit langsung nyampe, yang dengan arahan minim udah langsung paham. Entahlah, gimana ya ini nyembuhinnya?😦

2 thoughts on “Lost

  1. Wwkwkkw..entah harus sedih baca cerita lo…atau harus seneng karena bernasib sama kaya lo#yes ada temen… dan gw jadi inget safari lebaran bbrp taun lalu k rmh tinoooo…dan gw bikin nyasar…-_-‘
    Wkwkwk…padahal itu yang ketiga kalinya jugaaa….hahaah

Leave a Reply

