delapanjuliduaribuempatbelas

Delapan Juli kali ini agak berbeda. Untuk pertama kalinya, saya melewati delapanjuli di bulan Ramadhan, di luar negeri, jauh dari keluarga,  dan musim dingin. Sebenernya, terakhirnya mau ditambahin: sendirian. #eeaa Untungnya gak jadi. Agak gak percaya juga cepet banget rasanya delapanjuli datang lagi. Perasaan baru ‘kemaren’ saya nulis tentang momen ulang tahun di blog. Sekarang udah nulis lagi.

Blog ini gak akan panjang. Jadi mari kita cek, apa resolusi tahun lalu?

Pindah.

Checked! Here I am. Sesuai resolusi tahun lalu. Alhamdulillah saya dapat rezeki untuk lanjut kuliah di benua Australia ini. Sambil menggali pengalaman baru, bertemu orang-orang baru, mencari kehidupan yang lebih baik. Saya punya keyakinan ada banyak kebaikan untuk saya disini. Tentang semuanya🙂 Semoga ya, Insya Allah.

Next, apa perubahan terbesar sejak delapanjuli tahun lalu dengan sekarang? Selain perubahan status (karyawan –> mahasiswa), ada satu perubahan yang saya syukuri luar biasah, yaituuuuuuuu……..

Jreng jreng…….

JADI BISA MASAK!

 

Hahahahahahahahaha!

Sebagai anak perempuan satu-satunya yang sering dikhawatirkan ibunya akan bikin malu mertua karena ga bisa masak, bisa masak sedikit-sedikit jadi perubahan yang membanggakan sekali untuk anak yang dulunya megang piso aja gak bisa ini. Dulu, saya ga kebayang bakal seneng masak, ternyata karena situasi kondisi yang tidak memungkinkan untuk selalu makan di luar, mau ga mau mesti blusukan ke dapur dan setelah dijalani ternyata…… i enjoy cooking soooo much😀

Ini beberapa hasil masakan selama disini. Gak istimewa, tapi lumayan lah yaa :)))

PicsArt_1405053326054

Last but not least, delapanjuli kali ini menjadi jauh lebih hangat dengan kehadiran teman2 tersayang untuk buka puasa bersama.

 

1404847170738

Terimakasih ya. Your presence is the best gift. I do mean what I say.🙂

Semoga juga di umur yang baru ini (<— ga mau nyebut angka), saya bisa jadi hamba-Nya yang lebih baik, lebih diberkahi, lebih rajin ibadah dan lebih bermanfaat dan menyenangkan untuk banyak orang. Aaamiiin🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s